6 Maret 2011

webcam max


Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi software camera yang sangat unik sobat, dan disini kita juga bisa foto-foto dan langsung ada efeknya lagi, jadi foto kita nggak biasa aja jadinya. ..krenzz banget deh sob, mungkin udah ada dari kalian yang tau. ..

Nah bagi sobat yang belum tau ama software ini silahkan aja coba pake, tp yang pastinya kalian download dulu, hehe..!!, nama software ini adalah WebcamMax sobat dan yang akan aku share ini versi terbarunya , dan juga udah full, bahkan bisa kalian simpan di flashdisk ko, karena software yang ku punya ini versi yang portabel.

Tapi sobat nggak usah khawatir ama  kelengkapannya karena , dalam saftware ini udah sangat lengkap sob, coz udah aku kasih update nya, jadi malah lebih lengkap dari yang non portabelnya...hehe!!


Screenshot :


gimana sobat pasti berminat pengen mencobanya, untuk itu aku kasih liat deh bagaiman hasil dari penggunaan software WebcamMax ini, berikut ini foto2 hasil dari penggunaan WebcamMax. .!!





Maaf ya sobat gw terlalu narsis, hehe..!!
tapi krenzz kan efek nya lucu2 sobat, nah buat sobat yang berminat silahkan aja langsung download, linknya
di bawah sob. ..!!


Link Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar