22 Januari 2011

Zone Alarm firewall


 Intinya: ZoneAlarm Firewall Free 9.2 telah mendapat lebih tenang dan lebih efektif, dan harus dianggap sebagai alat yang sangat baik untuk mengganti default firewall Windows yang memadai dengan pilihan kuat yang mencakup perlindungan yang lebih baik outbound, antiphishing penjaga, dan jaringan deteksi perilaku ZoneAlarm's.
Perubahan yang dibuat untuk meningkatkan firewall default pada Windows 7 adalah mengesankan, tapi versi terbaru dari ZoneAlarm Firewall bebas berpendapat bahwa Microsoft masih memiliki jalan panjang untuk pergi. ZoneAlarm 9.2 memperkenalkan fitur baru ganda untuk salah satu program tertua di dunia keamanan komputer termasuk perlindungan tenang outbound, deteksi perilaku dari suite keamanan internet ZoneAlarm, otomatis keamanan Wi-Fi setting aktivasi, antiphishing perlindungan, sebuah toolbar ZoneAlarm dibongkar, dan 2GB penyimpanan online gratis.
Instalasi
Program instalasi sebagian besar pengalaman yang halus, mengambil sekitar 5 menit. Pengguna akan harus reboot komputer mereka setelah dilakukan nya. Sebelum pengguna suite dibayar ZoneAlarm keamanan mungkin mengalami beberapa perilaku aneh jika proses penginstalan salah satu program tersebut meninggalkan sisa-sisa, tetapi ini harus menjadi perkecualian yang langka dan tidak aturan.
Interface
ZoneAlarm telah bersatu interface keamanannya, sehingga pengguna terbiasa dengan satu program tidak akan melihat perubahan dramatis di negara lain. Sisi kiri berisi link navigasi; jendela pusat di mana semua tindakan terjadi. Sebagaimana dicatat dalam menelaah ZoneAlarm Extreme Keamanan, itu bukan desain yang buruk tetapi tidak pop visual. Link teks dapat akan sulit untuk dibaca karena pilihan font, dan meskipun tombol pusat yang besar, rincian dalam bisa lebih mudah dibaca.
Fitur dan dukungan
Dirancang untuk digunakan dalam hubungannya dengan program antivirus, alat terkuat di sabuk ZoneAlarm adalah firewall outbound. Meskipun Windows tidak menawarkan beberapa perlindungan outbound, itu tidak diaktifkan secara default. Sebagian besar pengguna cenderung membiarkannya tidak karena mereka juga tidak tahu tentang itu, atau ketika mereka melakukannya menyalakannya secara teratur menyela alur kerja mereka dengan peringatan pop-up keamanan. ZoneAlarm versi lama digunakan untuk menjadi bising dengan pop-up juga, tapi versi baru telah ditetapkan untuk menjadi lebih tenang tanpa mengubah tingkat perlindungan. Jika Anda lebih suka, hal ini dapat diubah dalam pengaturan program.ZoneAlarm Free Firewall (screenshot)
Selama setengah hari pengujian default pengaturan Firewall ZoneAlarm, hanya pop-up yang dihadapi adalah mereka instalasi perangkat lunak pemblokiran baru. Pop-up untuk tiga program diuji pergi dan membiarkan instalasi untuk melanjutkan dengan satu klik. Lebih dari sekedar rendahnya tingkat gangguan, hanya menghadapi pop-up untuk instalasi program justru jenis peringatan yang membuat Anda menyadari apa yang terjadi di komputer Anda tanpa mengganggu Anda hanya untuk berselancar di Web.
Manfaat dari outbound firewall mungkin tidak tampak jelas. Sebuah firewall blok ancaman yang datang dari luar masuk, tetapi firewall outbound tidak lebih dari mencegah komputer anda dari penyebaran virus dan malware ke orang lain. Jika komputer Anda telah diganggu oleh botnet, misalnya, perlindungan outbound akan berhenti dari mengirim data Anda kembali ke server host. Hal ini juga dapat menghentikan program spoofing, yang ketika program jahat berpura-pura menjadi orang baik, dan IP spoofing, yaitu ketika transmisi jaringan berbahaya berpakaian seperti yang aman.
Pembaruan ini mencakup DefenseNet, perilaku sistem deteksi ZoneAlarm's data anonim memberikan kontribusi yang digunakan untuk memverifikasi dan memblokir ancaman. Sebelumnya, ia hanya hadir dalam program-program antivirus ZoneAlarm's. Anda dapat memilih keluar dari itu ketika anda instal, tetapi tidak memberikan kontribusi negatif mempengaruhi performa sistem Anda.


donlot 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar